Turotial - Tips & Trick - Musik

Tuesday 18 July 2017

Surat Ijin Orang Tua / Wali

13:42 Posted by Semangat Belajar No comments
SURAT IZIN ORANG TUA  / WALI


Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama                          :  
Tempat/Tgl. Lahir      :  
Agama                        :  
Pekerjaan                    :  
Alamat                        :    
                                          

Dengan ini saya orang tua   dari yang tersebut di bawah ini :

Nama                          :  
Tempat/Tgl. Lahir      :  
Agama                        :  
Alamat                       :  
                                         
                                       

Mengijinkan anak saya untuk bekerja di (Tempat Tujuan) selama  …………. sesuai kontrak yang ditentukan.

Demikian surat ijin ini saya buat dengan sebenarnya dan agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, serta kepada yang berkepentingan untuk menjadikan maklum.


                                                                                                                     
                               Mengetahui                                           …………………………………
                Kepala ……………………….                                           Hormat saya,





                    …………………………                                       ………………………..

0 comments: